Friday, October 8, 2010

Rose Basket Birthday Cake




Kuwe yang ini aku buat special for my mom. Tahun ini beliau berulang tahun yg ke 53. Mom tinggalnya di Belitung, suatu pulau di Sumatra sono, jadi nih kuwe melanglang buana naik pesawat ditenteng sama hubby yg kebetulan lg mau ada urusan di Belitung.
My mom love to cook and gardening. So, aku bikin kuwenya dengan tema keranjang mawar hope she will like it. Base cake my favorite coklat cake.
Sampai di Belitung, hubby bbm-an sm aku, bilang foto kuwenya jgn sampai ilang, soalnya dusnya agak2 penyok. What?? Omg! Aku minta dia liat isinya rusak apa ga, dia bilang ga bisa liat uda di bagasi mobil soalnya. Dan akhirnya, thanks God, ternyata kuwenya ga apa2.
Tadi siang aku telepon, beliau bilang kuwenya bagus dan cakenya enak. Hehe, happy birthday mom, GBU, and I love you, muach..

No comments:

Post a Comment